POPULAR STORIES

Sedang Diskon Hingga 30 Persen, 3 Item Perawatan Dari Mitsubishi Bisa Jaga Kebersihan Kabin

Sedang Diskon Hingga 30 Persen, 3 Item Perawatan dari Mitsubishi Bisa Jaga Kebersihan Kabin

KabarOto.com - Di masa pandemi virus Corona atau Covid-19 seperti saat ini, kebersihan menjadi hal yang penting. Mendukung kondisi kesehatan serta kebersihan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon spesial.

Melalui Fresh & Clean Service Campaign, Mitsubishi memberi diskon untuk genuine chemical dan item perawatan. Konsumen bisa memanfaatkan diskon untuk antibacterial air refresher sebesar 30 persen, evaporator cleaner dan AC filter sebesar 20 persen. Harga ini bisa didapat mulai 5 Juni hingga 5 Juli 2020.

"PT MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan," ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition, Jagoan Baru Di Jepang

Kampanye yang dilakukan Mitsubishi juga sejalan dengan tema #gueenggakcengeng yang tetap berusaha memberi kontribusi dalam menjaga kendaraan konsumen sebaik mungkin, di kondisi sulit seperti ini. Berikut daftar item serta manfaat genuine chemical PT MMKSI:

1. Antibacterial Air Refresher bermanfaat untuk mencegah bakteri dan jamur, menghilangkan bau tidak sedap, menjaga udara dalam kabin tetap bersih dan sehat. Cara penggunaannya cukup mudah, Sobat Kabaroto hanya perlu kocok selama 30 detik lalu tekan tutup botol hingga udara keluar. Kemudian, letakkan di tengah ruang kabin kendaraan.

2. Evaporator Cleaner berguna untuk membersihkan komponen Evaporator pada sistem pendingin udara, menghilangkan bau, dan menjaga kebersihan unit. Cara penggunaannya lebih rumit, pertama Sobat KabarOto perlu memarkir kendaraan di area aman yang tidak berdebu.

Baca Juga: Cek Kondisi Mobil Berkala Secara Mandiri Ala Mitsubishi

Selanjutnya, Sobat KabarOto bisa lepas filter AC dari glove box, lalu nyalakan mesin dan AC. Setting AC dengan blower tertinggi dan suhu paling dingin. Kocok evaporator cleaner selama 30 detik kemudian arahkan selangnya ke arah blower.

Apabila selang sudah terarah dengan benar, semprotkan seluruh cairan evaporator cleaner ke arah blower. Kemudian tunggu beberapa saat hingga cairan kotor keluar melalui ventilasi AC di bawah kendaraan.

Baca Juga: Melihat Perkembangan Mesin MIVEC Mitsubishi Dari Waktu Ke Waktu

3. AC Filter berguna untuk menyaring udara yang masuk melalui AC seperti kotoran dan debu, serta menjaga kebersihan udara yang keluar dari AC. Cara memasangnya, buka dan lepaskan glove box lalu buka tutup box filter AC. Selanjutnya, keluarkan filter AC yang kotor dan masukkan yang baru. Pastikan arah pemasangan sudah benar.

Nah, Sobat KabarOto bisa memanfaatkan program Fresh & Clean Service Campaign ini di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart). Selain itu, Mitsubishi Motors juga menyiapkan sovenir berupa Heathy Kit Pouch dengan syarat dan ketentuan berlaku.