POPULAR STORIES

Berikut Produk Perawatan Kualitas Kendaraan Dari Mitsubishi

Berikut Produk Perawatan Kualitas Kendaraan dari Mitsubishi

KabarOto.com - Kebersihan saat ini menjadi hal yang sangat dijaga oleh masyarakat karena tersebarnya virus Corona atau Covid-19. Sejak akhir Maret 2020, pandemik ini sudah membuat perubahan gaya hidup yang cukup signifikan di Indonesia. Pasalnya, World Health Organization (WHO) menyarankan untuk sering cuci tangan dan menggunakan masker non-medis.

Tak hanya menjaga performa mesin, Sobat KabarOto tentunya harus menjaga kebersihan kendaraan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mendukung hal ini melalui kampanye Fresh & Clean Service. Ada harga menarik yang ditawarkan untuk beberapa produk.

Baca Juga: Ini Deretan Mobil Mitsubishi Di Indonesia Berteknologi MIVEC

"PT MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan," ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Ada beberapa produk genuine chemical dan perlengkapan perawatan kendaraan yang bisa didapat Sobat KabarOto di diler Mitsubishi.

Pertama yaitu Engine Care yang berfungsi untuk menjaga performa mesin kendaraan, baik sebelum (engine Flush) atau pun sesudah (Oil Treatment) mengganti oli mesin.

Baca Juga: Sedang Diskon Hingga 30 Persen, 3 Item Perawatan Dari Mitsubishi Bisa Jaga Kebersihan Kabin

Selanjutnya, AC Care yang berguna untuk memaksimalkan kualitas udara pada ruang kabin kendaraan menggunakan Evaporator Cleaner dan Anti-Bacterial Air Refreshner.

Agar bodi mobil terus terawat, Sobat KabarOto bisa menggunakan perawatan bodi yang mampu melapisi permukaan bodi kendaraan. Mitsubishi merekomendasikan Water Repellent, produk ini mampu membuat efek daun talas saat mobil terkena air sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur.

Baca Juga: Melihat Perkembangan Mesin MIVEC Mitsubishi Dari Waktu Ke Waktu

Berkaitan dengan bahan bakar, agar kualitasnya selalu maksimal Sobat KabarOto bisa menggunakan Fuel System Cleaner. Produk ini diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien. Fuel System Cleaner tersedia untuk kendaraan mesin bensin maupun diesel.

Membantu performa dan kenyamanan dalam berkendara, Mitsubishi juga menyediakan Brake Cleaner yang berguna untuk membuat sistem pengereman menjadi lebih maksimal. Mitsubishi juga menyarankan untuk menggunakan produk ini setiap melakukan perawatan berkala.