POPULAR STORIES

Anniversary Ke 3 Ni@s (Ninja Asik Jakarta) Adakan Santunan Dan Buka Bersama Anak Yatim

Anniversary Ke 3 Ni@s (Ninja Asik Jakarta) Adakan Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim Rayakan anniversary ke 3, Klub Ni@s adakan santunan dan buka puasa bersama anak yatim (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Klub Ninja yang satu ini selain aktif dengan kegiatan sebagai bikers juga aktif dalam kegiatan sosial. Klub Ni@s (Ninja Asik Jakarta) bertepatan dengan bulan terbentuknya klub mereka yang ke tiga tahun, juga bertepatan dengan bulan yang penuh keberkahan, bulan suci Ramadhan. Dengan penuh rasa kegembiraan para anggota Ni@s beserta jajaran dan anggota keluarga mengadakan kegiatan santunan dan buka bersama dengan anak yatim.

Bersama sama dengan anak anak dari Yayasan Media Anak Islami, yang terletak di Jalan lebak Bulus 5 Jakarta Selatan. Sambil merayakan hari jadi Ni@s yang ke tiga tahun, kami juga ingin kebahagiaan ini dapat di rasakan orang lain dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, dan akhirnya kami dari Ni@s memutuskan untuk mengadakan kegiatan bakti sosial di Yayasan ini.

" Dengan rasa bahagia dengan bertambahnya umur klub kami Ni@s yang ketiga tahun, kami ingin merayakan kebahagiaan ini dengan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, dan pada akhirnya kami memilih Yayasan Media Anak Islami sebagai lokasi kegiatan kami. Dan semoga silaturahmi hari ini sebagai pembuka silaturahmi selanjutnya, dan semoga temen temen ditambahkan rejekinya sehingga dapat berbagi tidak hanya di bulan ramadhan saja." Ungkap Bro Sutarso selaku pengurus dari Klub Ni@s kepada KabarOto.com.

Acara perayaan anniversary ke tiga tahun dan memanfaatkan moment bulan suci ramadhan tahun ini dengan kegiatan bakti sosial, di ikuti oleh seluruh keluarga besar klub Ni@s beserta keluarga, serta beberapa tamu undangan sesama klub Kawasaki Ninja dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), seperti NITRO Tangerang Chapter Cileduk.

nias

nias

nias

nias

nias

baca juga: