Ninja Asik Jakarta (NI@S) Klub Ninja Jakarta Selatan

Ninja Asik Jakarta (NI@S) Klub Ninja Jakarta Selatan Logo Klub Ninja Asik Jakarta (NI@S) (foto: Dok NI@S)

Bro n Sist kali ini KabarOto memperkenalkan salah satu klub motor Kawasaki Ninja, bernama Ninja Asik Jakarta yang di kenal dengan nama Klub NI@S. Klub motor Kawasaki Ninja yang masih dalam naungan dari Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Sebuah wadah yang menaungi klub klub Kawasaki Ninja yang ada di tanah air. Ninja Asik Jakarta (NI@S) yang biasa mengadakan kopi darat di sevel Taman Puring merupakan salah satu klub Kawasaki Ninja yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Berdiri pada 14 Juni 2014, klub motor NI@S merupakan salah satu klub motor yang memiliki kepengurusan dan ADART yang jelas dan dapat di pertanggung jawabkan. Memiliki visi menjunjung solidaritas, kekeluargaan dan persatuan antar pengguna Kawasaki Ninja pada khususnya, dan para pengguna roda dua pada umumnya. Juga mempunyai misi sebagai wadah komunikasi dan aspirasi para pencinta Kawasaki Ninja, dengan memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada masyarakat luas. Serta menjadi partnership sesama pencinta Kawasaki Ninja dengan tidak mengesampingkan pekerjaan dan keluarga.

Klub motor NI@S yang biasa mengadakan kopi darat di sevel Taman Puring Jakarta Selatan setiap malam minggu, memiliki member sebanyak 28 member dengan kepengurusan yang terorganisir. Memiliki sekretariat di Jalan Bangka 2F No 24 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

nias
Sevel taman Puring lokasi Kopdar Klub NI@AS (Foto: Dok NI@S)

nias
Rolling city Klub NI@S (Foto: Dok NI@S)

Berikut jajaran kepengurusan dari Klub Ninja Asik Jakarta (NI@S).

.Pembina 1 : Bro Gatot 001
.Pembina 2 : Bro Boim
.Pembina 3 : Bro Melala

.Penasehat : Bro Ridwan

.Ketua : Bro Sutarso 002
.Wakil Ketua : Bro Wens
.Bendahara : Bro Rezky 007
.Sekertaris : Bro Dea Agustian 006
.Div.Touring : Bro Anton 004
.Div.Racing : Bro Rendy 005

Berbagai kegiatan sering dilakukan oleh Klub NI@S, mulai kopdar rutin hingga rolling city meraka lakukan setelah melakukan kopdar.

nias
Caption

nias
Caption

baca juga: