POPULAR STORIES

Anti Pegal, Grab Sediakan GrabWheels Untuk Keliling Kampus Universitas Indonesia

 Anti Pegal, Grab Sediakan GrabWheels Untuk Keliling Kampus Universitas Indonesia GrabWheels di Kampus UI (Grab)

KabarOto.com - Perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis online, Grab, bersama Universitas Indonesia (UI), menghadirkan GrabWheels sebagai solusi mobilitas inovatif baru yang ramah lingkungan di Kampus UI Depok.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, mengungkapkan, "Setelah meluncurkan GrabWheels di beberapa lokasi utama di Jabodetabek, kami senang dapat menghadirkan layanan ini di Kampus UI Depok.

Lebih lanjut Ridzki mengatakan, bahwa bersama dengan UI, pihaknya berharap bahwa GrabWheels dapat menjawab kebutuhan para mahasiswa, pengajar dan seluruh sivitas akademika UI akan pilihan transportasi yang praktis dan ramah lingkungan, serta memberikan pengalaman baru dalam berkendara di lingkungan kampus.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

"Hingga saat ini, GrabWheels yang merupakan layanan skuter listrik pertama di Indonesia, telah mendapatkan respon positif di berbagai lokasi dan kami harap UI juga dapat segera mendapatkan manfaat dari solusi transportasi terbaru dari Grab ini," ujarnya.
Wajib menggunakan helm

Sementara itu, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng, Dekan Fakultas Teknik, menyambut baik kehadiran alat transportasi ini. "GrabWheels merupakan contoh pengembangan IT-based transportation yang menyediakan pilihan layanan transportasi ramah lingkungan sekaligus memastikan gaya hidup sehat bagi seluruh civitas akademika Fakultas Teknik UI."

Lalu bagai mana cara mencoba GrabWheels di Kampus UI Depok? Para pengguna Grab kini bisa dengan mudah mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi GrabWheels beta, melalui perangkat iOS dan Android selama masa uji coba.

Baca Juga: Grab Sediakan Lounge Yang Nyaman Untuk Tempat Istirahat Mitra Pengemudi

Kemudian, mereka dapat mengunjungi area parkir GrabWheels yang telah tersedia di lokasi terpilih di Kampus FT UI Depok. Setelah itu, pengguna dapat membuka kunci skuter listrik hanya dengan memindai barcode yang tersedia menggunakan aplikasi GrabWheels untuk segera memulai perjalanan mereka menjelajahi area Kampus UI Depok.

Setelah pengguna mencapai destinasi yang dituju, aplikasi GrabWheels akan mengarahkan pengguna untuk mengembalikan skuter listrik ke tempat parkir terdekat. Asyik juga ya sobat KabarOto! gak ada cerita kaki pegal lagi nih, buat keliling kampus UI yang luas itu.