POPULAR STORIES

Antisipasi Musim Hujan, Eurokars Gelar Mazda Service Campaign 2021

Antisipasi Musim Hujan, Eurokars Gelar Mazda Service Campaign 2021

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Service Campaign 2021 yang berlangsung mulai dari tanggal 1 November 2021 melalui jaringan dilernya.

Pemilik mobil Mazda mendapatkan keuntungan, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli, gratis Oil Filter untuk engine flush treatment, diskon jasa,potongan harga untuk aksesoris hingga 75% serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials.

Baca juga: Generasi Terbaru Mazda MX-5, Bertahan Di Tengah Gempuran Mobil Listrik

“Kami mengajak pelanggan untuk datang ke diler resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan berada dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk beraktivitas” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI.

Khusus untuk persiapan dalam menghadapi kondisi cuaca yang sudah mulai hujan saat ini, PT EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

PT EMI juga memberikan cashback Rp. 200 ribu untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop.

Baca juga: Mazda CX-3 Super Edgy Hadir Dengan Warna Baru

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau diler Mazda terdekat.

“Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda,” tutup Igor.