POPULAR STORIES

Mazda CX-3 Super Edgy Hadir Dengan Warna Baru

Mazda CX-3 Super Edgy Hadir Dengan Warna Baru

KabarOto.com – Mazda Jepang baru saja merilis varian spesial dari SUV crossover kebanggaan mereka CX-3 yang diberi nama Super Edgy. Pabrikan asal Jepang itu memberikan beberapa sentuhan berbeda dan fitur baru sebagai penyempurnaan.

Tidak ada perbedaan secara khusus dari bagian bodi, hanya saja Super Edgy ini mendapat warna dual tone, hitam glossy di bagian atap hingga pilar, serta pelek ukuran 18 inci dibalut ban 215/50 R18. Ada empat warna pilihan termasuk warna spesial Platinum Quartz Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, dan Ceramic Metallic.

Baca Juga: Mazda CX-3 Menjadi Yang Terlaris, Terjual 500 Unit Per Bulan

Masuk ke kabinnya, mendapat nuansa warna hitam, dengan beberapa aksen putih yang digunakan di bagian dashboard, door trim, jok depan bagian belakang. Bagian lalu terdapat aksen cincin di lubang AC warna merah tembaga membuatnya terkesan eksklusif.

Bahan jok juga dipilih yang premium kulit sintetis dari Grand Luxe, berikut motif titik dan garis senada seperti di kisi-kisi AC. Fitur lainnya adalah layar entertain sekarang ukuran depalan inci dengan akses Apple Carplay, lalu Wiper Deicer adalah fitur untuk memudahkan menghilangkan salju di kaca depan.

Baca Juga : Mazda Ajak Media Keliling Jakarta Rasakan Sensasi Kendarai CX Series

Terdapat dua pilihan mesin yakni bensin Skyactiv-G 1.5 dan Skyactive-D 1.8 dengan pilihan penggerak 2WD atau AWD. Kisaran harganya mulai dari 1.892.000 Yen atau Rp 240 jutaan hingga 3.212.000 Yen atau Rp 430 jutaan.