Mazda Ajak Media Keliling Jakarta Rasakan Sensasi Kendarai CX Series

Mazda Ajak Media Keliling Jakarta Rasakan Sensasi Kendarai CX Series Mazda CX Series

KabarOto.com - Mazda CX-Series hadir di Indonesia sejak tahun 2017. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang mengibarkan bendera Mazda di Tanah Air menghadirkan beberapa varian, di antaranya CX-3, CX-8, CX-9, CX-30 dan CX-5. Semua model menyumbangkan penjualan yang cukup signifikan sejak pertama diperkenalkan.

Dalam rangka memberikan kesempatan kepada media untuk melihat lebih dekat dan merasakan sedikit performa produk andalan Mazda tersebut, PT EMI pun mengajak media untuk melintasi beragam jalan di Jakarta mengendarai Mazda CX-3 1.5L, CX-30, CX-5, CX-8 dan CX-9 All Wheel Drive (AWD), Kamis (7/10).

Baca Juga: Kolaborasi Berlanjut, Model Terbaru Mazda2 Dan Toyota Yaris Akan Berbagi Platform

Ricky Thio, Managing Director, PT EMI mengatakan, melalui media Fun Drive ini, pihaknya ingin mengingatkan kembali kepada penggemar Mazda di Indonesia, kendaraan ini menyenangkan dikemudikan, dengan dukungan teknologi i-Activesense, pengendali semua fitur keselamatan di mobil-mobil Mazda.

Mazda CX 30

Ricky menambahkan, ini juga untuk menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia sejak ditunjuk oleh Mazda Corporation Jepang di awal tahun 2017, yang berjanji akan membawa lebih banyak line-up model Mazda ke Indonesia dibandingkan sebelumnya. "Terbukti, hingga tahun 2021 hampir keseluruhan line-up Mazda yang dijual secara global, sudah ada di Indonesia," tuturnya.

Rute yang dijalankan menunjukkan huruf F, dimulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang Selatan. Peserta membelah Jakarta dengan jalan macet dan lampu merah serta jalan tol.

Sedikit informasi, Dari sekian banyak model CX, Mazda CX-5 selalu menyumbangkan angka penjualan terbaik sejak diluncurkan tahun 2017. Selanjutnya Mazda CX-3 crossover. kemudian tahun 2018, PT EMI juga menghadirkan Mazda CX-8 yang merupakan big SUV dan premium SUV dari Mazda CX-9.

Kemudian Mazda CX-9 AWD diperkenalkan tahun 2019, dan pada tahun 2020, PT EMI kembali menghadirkan Mazda CX-30, crossover Mazda yang sudah mengadopsi teknologi Mazda 7th Generation.

Baca Juga: Mazda Toyota Manufacturing Segera Produksi All New Corolla Cross 2022

“Masa datang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda," terang Ricky lagi. Dia mewakili EMI ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pelanggan Mazda.