POPULAR STORIES

Mazda Toyota Manufacturing Segera Produksi All New Corolla Cross 2022

Mazda Toyota Manufacturing Segera Produksi All New Corolla Cross 2022

KabarOto.com – Mazda Toyota Manufacturing (MTM) akan segera memulai operasinya dengan melibatkan 2.000 anggota timnya untuk memproduksi All New Corolla Cross 2022 di fasilitas produksi yang berlokasi di Amerika Utara.

Sesuai dengan namanya, MTM adalah perusahaan hasil kerjasama Mazda Motor Corporation dan Toyota Motor Corporation.

“Inilah saat yang ditunggu-tunggu MTM dan komunitas kami sejak melakukan peletakan batu pertama pada November 2018,” kata Mark Brazeal, Wakil Presiden Administrasi MTM.

Baca Juga : Mazda CX-5 2022 Alami Penyegaran, Simak Yuk!

MTM saat ini mempekerjakan lebih dari 1.700 karyawan tambahan untuk bergabung dengan tenaga kerja yang sudah ada, hingga total mencapai 4.000 orang. Rencananya, produksi akan dimulai tahun depan, dengan kapasitas produksi sebanyak 300.000 unit kendaraan per tahun yang terbagi dari produk Toyota dan Mazda.

“Saya sangat bangga dengan anggota tim kami, dan saya bersemangat untuk melanjutkan rencana perekrutan kami untuk menambah keluarga MTM kami,” kata Janette Hostettler, wakil presiden produksi.

Baca Juga : Mazda BT-50 Punya Varian Baru Dan Dibekali Mesin Diesel

Terkait pembangunan fasilitas pabrik, MTM menambahkan nilai Investasi menjadi $2,311 miliar, setelah menambahkan suntikan dana sebanyak $830 juta pada tahun 2020. Investasi tambahan memungkinkan MTM untuk memasukkan lebih banyak teknologi mutakhir ke dalam proses manufakturnya.

Sementara itu, All-new Corolla Cross yang menjadi produk pertama yang diproduksi ini akan diluncurkan di diler pada bulan Oktober.