Mazda BT-50 Punya Varian Baru Dan Dibekali Mesin Diesel

Mazda BT-50 Punya Varian Baru dan Dibekali Mesin Diesel

KabarOto.com – Mazda Australia melakukan penyegaran produk pada Mazda BT-50 dengan menambahkan pilihan mesin diesel dan beberapa trim baru.

Mazda BT-50 yang dikembangkan bersama dengan Isuzu ini dibekali mesin 1.900 cc turbo-diesel 4 silinder bertenaga 147 dk dan torsi 350 Nm dan memiliki varian baru, yakni XS. Untuk mesin baru ini kemungkinan juga digunakan oleh beberapa produk dari Isuzu.

“Saat kami melangkah menuju tahun kedua bersama Mazda BT-50, kami sudah fokus pada pengembangan produk dan menawarkan pilihan pelanggan yang lebih luas, yang merupakan ciri khas bisnis kami,” kata Direktur Pelaksana Mazda Australia Vinesh Bhindi.

Baca Juga : Mazda CX-5 2022 Alami Penyegaran, Simak Yuk!

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan, dan performa yang dihasilkan diklaim mampu menarik beban hingga tiga ton.

Mazda BT-50 varian XS ini sudah dilengkapi beberapa fitur utama, seperti lampu depan LED, cruise control adaptif dengan Stop & Go, layar infotainment 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera mundur, pengereman darurat otonom, monitor blind spot, kontrol stabilitas dinamis, kontrol penurunan bukit, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pengurangan tabrakan sekunder.

Baca Juga : Mazda CX-30 Dan Mazda3 Dibekali Pilihan Mesin Baru

Selain itu, Mazda Australia juga menghadirkan varian BT-50 SP yang berada di bawah varian Thunder. Varian ini dilengkapi gril hitam, kaca spion hitam, pelek hitam 18 inci, tangga samping. dan trim interior suede sintetis hitam, penutup tonneau hitam, liner bak, dan sport bar hitam mengilap.

“Model Mazda BT-50 SP baru menghadirkan estetika sporty yang kuat dengan tingkat peralatan yang mengesankan, sementara sumber tenaga turbo-diesel 1.900 cc baru memberikan titik masuk yang sangat mumpuni ke dalam jajaran model Mazda BT-50," pungkas Bhindi.