POPULAR STORIES

Mazda CX-30 Dan Mazda3 Dibekali Pilihan Mesin Baru

Mazda CX-30 dan Mazda3 Dibekali Pilihan Mesin Baru Sumber foto : Mazda Australia

KabarOto.com – Mazda CX-30 dan Mazda3 yang dipasarkan di Australia mendapatkan penyegaran produk berupa penambahan fitur dan mesin baru.

Mesin yang digunakan berupa e-SkyActive-G dan menggunakan sistem hybrid yang sama dengan Mazda MX-30. Jantung pacu tersebut berkapasitas 2.000 cc 4 silinder yang dipadukan dengan sistem hybrid 24 volt.

Gabungan mesin dan motor listrik menghasilkan tenaga 153 dk dan torsi 200 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi otomati 6 percepatan.

Baca Juga : Bocoran Mazda6 Generasi Terbaru, Berubah Signifikan

“Evolusi dan peningkatan yang konstan merupakan hal mendasar bagi etos Mazda. Sangat penting untuk menyampaikan manfaat teknologi baru kepada pelanggan kami secepat dan sesering mungkin,” kata Direktur Memasaran Mazda Australia, Alastair Doak.

Mesin baru ini akan ditawarkan dalam varian G20e Evolve M Hybrid pada Mazda3 dan CX-30. Selain mesin baru, fitur baru yang tersedia adalah fitur keselamatan Vision Technology, Smart Key, kaca peredupan otomatis, dan jok pengemudi berpengaturan canggih.

Baca Juga : Selera Elegan, Admiration Belta Body Kit Mazda CX-5

Untuk pilihan mesin juga tersedia 2.000 cc 4 silinder dan 2.500 cc 4 silinder. Seluruh pilihan mesin ini menggunakan sistem penggerak seluruh roda.

Selain itu, Mazda Australia telah mengumumkan varian SP Vision Technology baru untuk varian G20, G25, dan G25 yang menggunakan fitur i-Activsense canggih. Ubahan juga terjadi pada interior dan eksterior.

Varian G25 Evolve pada Mazda3 kini telah diubah menjadi G25 Evolve SP yang menghadirkan spion baru kelir hitam, pelek hitam 18 inci, gril hitam, dan jok kain hitam dengan aksen merah. warna baru Platinum Quartz kian memukau ketika melaju.