POPULAR STORIES

Selera Elegan, Admiration Belta Body Kit Mazda CX-5

Selera Elegan, Admiration Belta Body Kit Mazda CX-5

KabarOto.com – Mazda CX-5 memang punya bentuk menarik sebagai SUV, tarikan garis bodinya ciri khas bahasa Kodo Design yang diusung Mazda untuk semua line-up. Bagi para pemilik Mazda CX-5 yang ingin melakukan modifikasi mobilnya, boleh nih coba lirik body kit Admiration Belta asal Jepang.

Gaya dinamis yang dihadirkan oleh Mazda, disempurnakan lagi oleh Admiration Belta pada CX-5 sehingga ada kesan khas modifikasi ala VIP Jepang.

Baca juga: Tampil Jauh Lebih Mewah, Inilah Mazda2 Sunlit Citrus

Pertama-tama dari tampak depan, dilakukan penggantian gril bawaannya menggunakan motif jaring-jaring, diganti dengan model horizontal. Lalu ada dua pilihan yakni dengan atau tanpa logo Mazda. Ditambah add on LED tiga titik sebagai pemanis pada bumper bawaan.

Lips spoiler depan juga disematkan demi memberikan kesan lebih sporty, dan manis. Selain itu lips ini juga bisa memberi efek aerodinamis karena lebih pendek dan punya detil winglet di setiap ujungnya untuk mengalirkan udara ke sisi samping.

Kesan SUV pun sedikit pudar karena aksen plastik overfender samping sekarang dibuat sewarna bodi sehingga kesannya mobil lebih elegan. Apalagi ditambah pemasangan side skirt samping memberi karakter mobil pendek.

Baca juga: Review Mobil Bekas : Lega Dan Nyaman Mazda CX-5 Touring 2013

Beralih ke bagian belakang, Admiration juga menyemat beberap aksesori seperti spoiler wing lebih besar, dan ada juga spoiler untuk pintu bagasi sebagai pemanis. Paling jelas terlihat tentu pada add on diffuser, terdapat penambahan LED bar baru, serta ada 2 pilihan yakni untuk lubang dual atau quad muffler. Sebab ditawarkan juga muffler tip titanium dengan dual atau quad pipe output.

Soal harga, satu paket body kit Admiration Belta CX-5 ini dibanderol sekitar total Rp 80 jutaan, harga sudah termasuk cat dan lampu LED, berikut tail pipe. Bagaimana tertarik?