Tampil Jauh Lebih Mewah, Inilah Mazda2 Sunlit Citrus

Tampil Jauh Lebih Mewah, Inilah Mazda2 Sunlit Citrus

KabarOto.com – Mazda Jepang baru saja meluncurkan varian khusus untuk city car andalan mereka yakni Demio atau lebih familiar Mazda2. Serangkaian pembeda juga disematkan secara eksklusif baik pada eksterior maupun interior.

Pembeda paling mencolok utama bagian eksterior adalah pengaplikasian warna, di mana Mazda menamakan warna ini Sunlit Citrus. Secara kasat mata warnanya terlihat sekilas seperti emas namun sangat lembut, membuat kesan mewah layaknya perhiasan.

Baca Juga : Mazda Jepang Rilis Edisi Mazda2 White Comfort

Sisanya tidak ada yang beda sama sekali dari eksterior Mazda2 facelift. Lampu, garnis krom, ban dengan ukuran 185/65 R15, antena sirip hiu, dan sebagainya. Mesinnya pun masih mengandalkan SKYACTIV-G berkapasitas 1.500 cc dengan output 110 dk dan torsi 142 Nm.

Sunlit Citrus memiliki interior yang memadukan warna Greige dan emas, warna interiornya terlihat cerah. Bahan untuk untuk jok, dan trim pintu adalah buatan Grand Luxe yang memiliki tekstur semacam suede, yang memberikan kesan nyaman dan kualitas tinggi. Apalagi terdapat aksen emas dengan silhouette wajik di tengahnya.

Warna dasbor juga mengikuti warna jok, dipermanis aksen emas yang ditempatkan pada setiap garnis kisi-kisi AC dan dasbor. Tidak lupa karpetnya pun dibuat senada dengan joknya, menggunakan bahan beludru. Selain itu, cover kunci secara eksklusif mendapat dua warna greige dan emas.

Baca Juga : Wih, Autoexe Bikin Mazda 2 Makin Sporty

Harganya 1.699.000 Yen atau Rp 222 jutaan untuk varian Sunlit Citrus 2WD bensin, dan 2.189.000 Yen atau Rp 286 jutaan untuk Sunlit Citrus 4WD bensin. Sementara 2.222.000 Yen atau Rp 291 jutaan Sunlit Citrus 2WD mesin diesel, dan versi 4WD seharga 2.442.000 Yen atau Rp 319 jutaan.