Wih, Autoexe Bikin Mazda 2 Makin Sporty

Wih, Autoexe Bikin Mazda 2 Makin Sporty

KabarOto.com – Tidak bisa dipungkiri kalau Mazda 2 merupakan hatchback di kelasnya yang memiliki aura mobil Eropa di dalam merek Jepang. Tiap lekukan bahasa kodo design khas Mazda membuatnya tampil jauh lebih dinamis.

Tapi apakah mobil yang dari lahir sudah klimis bisa menjadi lebih sporty dan gahar? Jawabannya, tentu saja bisa sob! Tantangan ini dijawab oleh Autoexe Jepang dengan mengeluarkan upgrade kit buat Mazda 2.

Kit dari Autoexe ini cukup terdiri dari 4 part saja, namun hasilnya cukup signifikan mendongkrak tampilannya, loh. Misalnya saja bagian depan terdapat model gril hitam polos baru, di mana tidak ada logo Mazda lagi, sehingga terkesan memiliki lubang gril yang besar. Lalu terdapat penambahan lips spoiler, dilengkapi aksen seperti diffuser dan winglet pada tiap sisinya.

Baca Juga : Bocoran Tampilan Kit RWB Terbaru Di Porsche 997

Bagian samping tidak ada penambahan apapun, hanya saja akan lebih cocok ketika pelek diganti model racing warna hitam agar terlihat lebih gahar.

Ubahan lain ada pada sisi belakang, di mana Autoexe turut menambahkan spoiler add on berukuran sedang, serta dilengkapi garnis diffuser demi mendongkrak tampilan sporty ala mobil balap.

Baca Juga : Tahun 2020 Bakal Jadi Era Kebangkitan Modifikasi Tanah Air

Tidak sampai di sana, jika kalian mau upgrade dari sisi performa, Autoexe juga menyediakan part seperti coilover lengkap bersama link stabil supaya mobil bisa lebih rigid ketika berkendara. Serta saluran udara dari karbon, dan muffler bolt on yang ujungnya untuk menambah sektor tenaga.

Oh iya, kit ini berlaku untuk Mazda 2 facelift, dan harus sabar sebentar lagi. Sebab kit ini baru akan dipamerkan pada Tokyo Mazda Machida, 25-26 Januari. Soal harga belum diketahui.