Bocoran Tampilan Kit RWB Terbaru Di Porsche 997

Bocoran Tampilan Kit RWB Terbaru di Porsche 997 Sumber Instagram : @rwb_rauhweltbegriff

KabarOto.com – Akira Nakai atau kerap disapa Nakai-san beberapa waktu lalu memang membocorkan soal model RWB terbaru untuk Porsche 997. Ini merupakan kit RWB pertama kali untuk Porsche berpendingan air.

Seperti yang kita tahu, kit RWB sebelumnya lebih banyak diperuntukan untuk Porsche lawas. Yang mana populasinya terbilang terbatas. Dan ini merupakan keputusan tepat agar RWB bisa dirasakan oleh para pemilik Porsche generasi lebih muda.

Perbedaan kit 997 ini dengan sebelum-sebelummya adalah terlihat jauh lebih kalem. Biasanya Nakai-san memberikan sentuhan lekukan agresif karena aslinya kit RWB diperuntukan untuk balap, sehingga aerodinamika perlu diperhatikan sedemikian rupa.

Baca Juga : Inilah RWB Pertama Milik Akira Nakai

Tapi RWB baru tersebut punya desain lebih dinamis, bagian depan hanya diberikan lips tipis. Lalu bagian overfender dibuat tidak terlalu keluar, namun memang masih mengorbankan fender asli dipotong seperti biasanya. Tujuannya supaya roda meemiliki ruang ayun lebih dan tidak mentok.

Bagian belakangnya sendiri Nakai-san mendesain agar terlihat natural wide body. Tidak seperti konsep heavenly yang super lebar, hingga lebih 30 cm dari standarnya. Lalu spoiler juga dihilangkan keberadaannya nih, pokoknya masih sangat sopan digunakan harian deh kit RWB kali ini.

Baca Juga : Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

Namun memang bocoran tersebut belum menunjukkan secara keseluruhan hasil akhirnya, proses itu masih sekitar 90%. Belum diketahui akan ada tambahan spoiler atau aksesori tambahan apalagi.

Wah enggak sabar lihat hasil karya baru Akira Nakai nih, kira-kira akankah jadi RWB ke-9 di Indonesia? Kita tunggu saja nanti.