POPULAR STORIES

Rauh Welt Begriff, Memodifikasi Porsche Menjadi Mobil Paling Ikonik

Rauh Welt Begriff, Memodifikasi Porsche Menjadi Mobil Paling Ikonik Modifikasi Porsche karya RWB (Foto : @rwb_rauhweltbegriff)

KabarOto.com - Rauh Welt Begriff (RWB) selalu memodifikasi Porsche menjadi mobil paling ikonik. Orang di belakangnya adalah Akira Nakai.

Nakai adalah seorang pemimpin dari kelompok balap Touge, Rough World yang identik dengan mobil Toyota AE86. Namun kecintaan sebenarnya pada Porsche 911, khususnya 930.

Awal mula kelahiran RWB ini berawal dari ketidaksengajaan sang pencipta, saat melihat Porsche 930 atau lebih familiar 911 Turbo yang berkunjung ke bengkelnya saat itu. Sesaat setelahnya, Akira Nakai atau biasa akrab disapa Nakai-san, membeli sebuah Porsche 930 pada 28 tahun, dan memodifikasinya sedemikian rupa, agar mewakili identitas miliknya sendiri.

Baca Juga : Jam Tangan REC Watches Eksklusif Buat Pecinta RWB

Suatu keunikan lain, adalah setiap mobil yang dipasang RWB akan diberi nama masing-masing oleh Nakai-san sendiri, Tidak akan ada dua Porsche RWB yang sama persis di dunia ini, sebab setiap mobil dibuat dengan seleranya.

Sebagai contoh, untuk RWB pertama kali lahir milik Nakai diberi nama Stella Artois. Nama-nama lain yang cukup terkenal misalnya saja Tsubaki, Spearmint Rhino, Athena, Charlene, Yoshiwara, dan masih banyak lagi.

Biasanya dalam setiap paket pembelian body kit RWB, konsumen akan mendapat bumper depan, fender depan dan belakang, bumper belakang, serta spoiler yang ukurannya sangat besar. Spesialnya adalah, Nakai akan datang langsung untuk memasangkan di mobil kal, biasanya 2-3 hari.

Jka melihat cara kerjanya, Nakai sudah seperti mengerjakan karya seni, potong fender tanpa alat ukur khusus, lem sealant dioles pakai jari, dan hanya mengandalkan pengukuran mata sudah cukup bagi Nakai.

Baca Juga : 2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd

Lalu pemesanannya bagaimana? Jika kalian punya Porsche 911 baik 930, 993, 964 atau 997, tinggal e-mail ke RWB tunggu balasan, dan body kit akan dikirim lebih dahulu, untuk dipersiapkan pengecatan.

Lalu Nakai akan datang melakukan instalasinya. Soal harga kisaran Rp 500 jutaan, belum termasuk penginapan dan akomodasi Nakai ke negara kalian.