Mazda Jepang Rilis Edisi Mazda2 White Comfort

Mazda Jepang Rilis Edisi Mazda2 White Comfort

KabarOto.com – Mazda Jepang merilis edisi khusus dari varian paling bontotnya Mazda2 atau nama lainnya Demio, dinamakan White Comfort. Lalu apa sih perbedaannya dengan varian biasanya?

Sebenarnya, Mazda hanya bermain dengan nuansa di dalam interior saja. Untuk bagian eksterior tidak ada ubahan sama sekali, masih mengusung desain Mazda2 facelift yang terlihat sangat dinamis dan elegan ketimbang versi sebelumnya.

Baca Juga : Toyota Jepang Menyiapkan Edisi Spesial Alphard Dan Vellfire

Perihal interiornya, sama seperti namanya nuansa putih elegan bisa kita temui pada versi ini. Asyiknya material menggunakan kulit asli Grand Luxe, loh. Perpaduan warna putih dan warm grey bagian tengah, serta motif garis dengan jahitan warna abu-abu. Namun kulit tidak full meembalut joknya setengah bagian ke belakang diganti bahan kain melange.

Tidak hanya beda bagian jok, melainkan panel tengah ikut dibalut warna senada. Dan, kisi-kisi AC dipermanis aksen biru. Ubahannya bisa dibilang cukup minim, namun tetap menimbulkan kesan mewah, sob.

Baca Juga : Arai RX-7V Racing Resmi Beredar, Apa Saja Keunggulannya?

Varian spesial ini hadir dalam pilihan warna Polymetal Grey Metallic, dan 2 varian bensin atau diesel. Serta ada pula 2 pilihan penggerak 2WD atau 4WD. Soal harga, termurah ialah bensin 2WD dengan Rp 312 jutaan dan paling mahal diesel 4WD Rp 388 juta. Kabarnya mobil tersebut akan rilis akhir April.