Antonio Giovinazzi Pamerkan Helm Baru

Antonio Giovinazzi Pamerkan Helm Baru

KabarOto.com – Musim Formula 1 2021 akan segera dimulai, para tim sudah mulai siap-siap memperkenalkan senjata baru mereka. Begitu pun pembalap, masing-masing memamerkan helm baru untuk lakoni balapan yang akan dimulai 28 Maret nanti.

Kemarin sudah ada duet Red Bull yang memperlihatkan helm baru mereka yakni Sergio Perez dan Max Verstappen. Kali ini tidak mau ketinggalan pembalap Alfa Romeo Racing ORLEN, Antonio Giovinazzi turut pamerkan pelindung kepala model teranyarnya.

Baca Juga : Max Verstappen Rilis Helm 2021, Begini Detailnya

Giovinazzi akan tetap menggunakan helm dengan dasar warna putih, bergaris tricolore bendera tanah kelahirannya, Italia. Walau memang desainnya masih mirip seperti sebelumnya, namun ada beberapa detail lebih segar.

Sekarang guratan dibuat lebih tegas, berikut terdapat ada beberapa aksen berwarna hitam pada sisi sampingnya. Logo-logo sponsor pun masih terpampang jelas seperti Orlen, Alfa Romeo, Carrera, Singha, dan tentunya ikon AG99 serta gambar tawon sebagai identitas pria 27 tahun itu.

Baca Juga : Sergio Perez Pamer Desain Helm Baru

Nantinya Giovinazzi akan bermitra dengan pembalap veteran Kimi Raikkonen untuk menggeber C41 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Musim lalu mungkin cukup buruk, karena Giovinazzi hanya mampu mengumpulkan total 4 poin, begitu pula Raikkonen 4 poin, sehingga total hanya 8 poin bagi Alfa Romeo.

Bagaimana aksinya nanti? Kita tunggu saja, Sob!