Max Verstappen Rilis Helm 2021, Begini Detailnya

Max Verstappen Rilis Helm 2021, Begini Detailnya

KabarOto.com – Max Verstappen membeberkan desain helm baru yang akan ia gunakan di F1 2021. Namun berbeda dengan rekan setim, Sergio Perez. Ia tidak banyak melakukan ubahan pada helm tersebut dan masih mirip seperti kepunyaannya musim lalu.

Verstappen nampaknya nyaman dengan warna putih, dengan beberapa detil aksen merah, lalu logo Red Bull besar di sisi samping. Serta terdapat logo kepala singa berwarna emas di bagian atas yang juga menjadi identitas pembalap 23 tahun tersebut.

Lalu apa perbedaannya dari musim lalu? Jika dilihat secara seksama, memang sebagian besar mirip. Hanya saja desain guratan emas pada sisi samping sekarang dihilangkan. Lalu detil guratan motif kilat di sekitar kepala singa ditambahkan sebagai pemanis.

Baca Juga : Sergio Perez Pamer Desain Helm Baru

Ia mengungkap bahwa sudah nyaman dengan desain dan warna seperti sekarang. Dalam video unggahan CarNext.com diperlihatkan bagaimana detail proses desain helm dicat. “Ini tahun ketiga saya mengenakan helm putih. Mengapa mengubah sesuatu yang sudah nyaman?” ujar Verstappen dalam video tersebut.

Baca Juga : Senjata Baru Red Bull Racing, RB16B Siap Lakoni Musim F1 2021

Sebelumnya Max Verstappen menggunakan helm dari Arai, namun ia merasakan kurang nyaman. Hingga pada 2019 akhirnya memilih Schuberth sebagai helmnya. Ia juga sudah dikontrak oleh pabrikan asal Jerman tersebut.