Sergio Perez Pamer Desain Helm Baru

Sergio Perez Pamer Desain Helm Baru

KabarOto.com - Sergio Perez baru saja membagikan di akun media sosial Instagram-nya sebuah desain dan warna helm baru yang akan ia gunakan, untuk musim pertamanya sebagai pembalap Red Bull Racing di Formula 1 2021.

“Saya sudah menantikan ini cukup lama. Sejak saya menandatangani kontrak, helm pertama ini untuk Red Bull. Kini, saya bisa menunjukkannya, saya harap ini bisa menjadi contoh spesial buat setiap pembalap,” kata Perez.

Helm baru itu punya dominasi warna kuning, lalu dikombinasikan warna biru dongker, dan merah. Ada beberapa logo lain seperti tim utama Red Bull, Honda, Citrix, Kavak, dan sebagainya. Sementara itu tidak boleh ketinggalan ada bendera kebangsaan pembalap 31 tahun yakni Meksiko pada bagian atas helm.

Baca Juga : Waduh, Pemasok Masker F1 Harus Tarik Produknya

“Kuning adalah warna favorit saya. Setelah turun dengan warna pink dalam beberapa musim terakhir, akhirnya saya bisa kembali memakai warna ini. Saya mendesain bendera Meksiko di bagian atas helm. Jadi, Anda bisa selalu menyaksikannya dari kamera yang ada di atas. Ini sangat penting bagi saya sebagai orang Meksiko.” Ujarnya.

Oh ya, di bagian belakang helm ada tulisan yang menjadi moto Perez bertuliskan ‘Never give up’ yang berarti 'jangan pernah menyerah'.

“Helm ini terlihat bagus. Saya sangat puas dengan desainnya. Ini helm favorit sepanjang karier saya. Saya harus berterima kasih kepada saudara saya yang sudah membantu desain helm ini,” pungkasnya.

Baca Juga : Alfa Romeo Racing Pamerkan C41, Harapkan Performa Mesin Baru Ferrari

Setelah perkenalan mobil Red Bull Racing untuk Kejuaraan Dunia Formula 1 2021, RB16B, pada Selasa kemarin, Sergio Perez dan Max Verstappen mencoba mobil baru tersebut di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Rabu. Sergio Perez menggunakan helm barunya itu dalam uji awal untuk pengambilan gambar untuk sponsor dan dokumentasi tim.