Antusias Tinggi Di IIMS Hybrid 2022, Chery Open Pre-Booking

Antusias Tinggi di IIMS Hybrid 2022, Chery Open Pre-Booking Booth Chery di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - PT Chery Motor Indonesia kembali ke bersaing di pasar otomotif Indonesia. Aktivitas pasar Chery ditunjukan dengan mengikuti IIMS Hybrid 2022. Berbagai strategi penjualan pun dijalankan, untuk menarik konsumennya yang boleh dibilang masih terbilang baru.

Chery langsung menampilkan lima produk yang diproyeksikan akan hadir di pasar Indonesia mulai semester dua tahun 2022. Lima peroduk tersebut di antaranya EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: Profil Chery Omoda 5

Selama IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung sejak 31 Maret hingga 4 April 2022 lalu, pabrikan asal Tiongkok ini mencatat, setiap hari terdapat rata-rata 2.000 pengunjung yang menghampiri booth Chery.

Antusiasme pengunjung juga dirasakan oleh para usher dan juga tim, yang bertugas, tak hanya bertanya tentang detail feature produk, tetapi juga kapan pembelian bisa dilakukan.

Chery Omoda 5 menjadi daya tarik pengunjung booth Chery di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong. Merasa sangat berkesan dengan respons pengunjung IIMS Hybrid 2022. “Mereka bahkan ingin langsung booking,” terangnya, di booth Chery, IIMS Hybrid 2022 belum lama ini.

Karena antusiasme yang sangat besar itu, Chery pun memutuskan untuk membuka pre-booking produk-produk yang dipamerkan selama IIMS Hybrid 2022. Pre-Booking yang dapat dilakukan di booth Chery, syaratnya dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama.

Pengunjung melihat interior Chery Tiggo Pro 7 (Foto: KO)

Manfaat yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama, adalah mendapat sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking. Selanjutnya mendapatkan miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen.

Baca Juga: Profil Chery EQ1, Si Mobil Listrik Imut

Tao menambahkan, sebagau merek yang bisa dikatakan baru di Indonesia, ini merupakan sinyal yang baik untuk Chery, dan mereka membuktikan dengan penerapan tiga pilar, yaitu advanced technology, fashionable design dan high quality.

“Kami mampu menggugah keinginan konsumen Indonesia untuk memiliki produk Chery,” tambah Tao. Konsumen yang ingin melakukani pre-booking tidak membatasi satu tipe, seluruh model bisa dipilih calon konsumen.

Model-model tersebut di antaranya Omoda 5, SUV Crossover dengan desain futuristik dan sporty; Skytour, SUV keluarga dengan ruang kabin yang luas di kelasnya serta Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, SUV andalan Chery yang sudah laris di berbagai negara.