POPULAR STORIES

Apa Saja Yang Baru Di Fitur MyWuling+ ?

Apa Saja yang Baru di Fitur MyWuling+ ?

KabarOto.com - Wuling Motors mengumumkan pembaruan untuk aplikasi MyWuling+. Pihaknya mengaku, langkah ini dilakukan untuk mendukung fasiltas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Wuling Almaz RS.

Selain itu, beberapa ubahan lainnya juga tersedia dalam aplikasi ini yang dapat dinikmati setiap pengguna. “Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan, kini kami menambahnya dengan menu IoV dan tampilan yang lebih modern,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Tak Hanya Almaz RS, Wuling Jelaskan Filosofi 2 Logo Yang Baru Diluncurkan

Menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini diklaim memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone. Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo-fencing Security di Wuling Almaz RS.

Aplikasi ini diberikan sentuhan dominasi warna putih untuk menyediakan laman yang jelas dan bersih serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi. Aksen merah turut hadir sebagai identitas kuat Wuling, menambah kesan menarik di layar.

Baca Juga: Resmi Dijual, Ini Harga Spesial Subsidi Wuling Almaz RS

Selain itu, pembaruan dilakukan di laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas. Melalui aplikasi ini, Wuling juga mengklaim semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resminya dengan aktivitas, undangan kegiatan, point reward hingga program-program menarik lainnya.

Menu di MyWuling+ juga menampilkan layanan pelanggan seperti purna jual, menu lain yang ditampilkan terdiri dari akses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi, melakukan booking service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.