Aplikasi On-Trucks Hadir Mendukung Jasa Transportasi Logistik

Aplikasi On-Trucks Hadir Mendukung Jasa Transportasi Logistik Aplikasi On-Trucks yang bisa didownload

KabarOto.com - On-Trucks merupakan perusahaan penyedia platform (aplikasi) layanan logistik pertama di Indoneisia yang memiliki tujuan untuk Satukan Nusantara dengan memberikan kemudahan dalam layanan logistik.

Saat ini, On-Trucks memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di wilayah Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Selain itu, aplikasi On-Trucks telah mencatat 4.000 unduhan, dengan lebih dari 3.000 user perusahaan ternama di seluruh Indonesia. On-Trucks sendiri merupakan satu-satunya aplikasi yang menghadirkan GPS di truk mitranya. Jadi kendaraan-kendaraan yang beroperasi bisa terpantau di mesin aplikasi dengan mudah.

Baca Juga: Jasa Marga Tertibkan Truk ODOL Di Tol Surabaya-Mojokerto

Founder and Chief Executive Officer (CEO) On-Trucks Yohanes Rocky dan Chief Operating Officer (COO) On_trucks Teguh Siswanto

"Kami juga menampilkan harga langsung di aplikasi, mau ke daerah mana konsumen sudah tahu harganya," tegas Founder and Chief Executive Officer (CEO) On-Trucks Yohanes Rocky di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Yohanes menambahkan, dengan begitu konsumen yang ingin menjual barangnya sudah bisa tahu akan di jual denganharga berapa ketika sudah dipotong dengan ongkos pengiriman.

Menurutnya ini yang tidak dimiliki platform seperti Grab dan Go-Jek. "Kalau gosend dan grab itu kan sudah lewat dari Jakarta tidak bisa ya, kalau kami bisa melintas ke berbagai daerah. Dan baliknya lagi kami pastikan muatan tidak akan kosong, jadi menguntungkan buat mitra," tambahnya.

On-Trucks pun saat ini sudah menyasar B to B bukan hanya B to C lagi, jadi sudah ada pelanggan tetap yang menggunakan aplikasi ini. "Kita sudah bekerjasama juga dengan perusahaan-perusahaan besar, tapi juga banyak yang tidak tetap," terangnya lagi.

Baca Juga: Lanjutkan Pekerjaan Konstruksi, PT JKC Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Di Tol Sedyatmo

Memasuki usia ke-3 platform ini, customer mereka terus bertambah, dengan area support yang meluas. Selain di Jakarta, saat ini On-Trucks memiliki kantor cabang di Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Jawa Timur, dan kantor representatif di Sukabumi.

“Ketiga area yang dominan yakni Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, memiliki potensi dan nilai ekonomis yang cukup baik, terang Chief Operating Officer (COO) On_trucks Teguh Siswanto.

Berita Terkait

Berita Terkait