POPULAR STORIES

Apple Bakal Bajak Salah Satu Desainer Terbaik Porsche?

Apple Bakal Bajak Salah Satu Desainer Terbaik Porsche?

KabarOto.com – Ambisi perusahaan teknologi Apple untuk membuat mobil semakin menjadi-jadi. Setelah bekerjasama dengan Hyundai, kabar terbaru menyebutkan Apple tengah berusaha membajak desainer terbaik Porsche.

Nama Dr Manfred Harrer yang merupakan Vice President of Chassis Development Porsche Taycan menjadi incaran Apple selanjutnya, untuk mendesain mobil pertama mereka yang akan diproduksi di pabrik Kia di Georgia, Amerika Serikat.

Baca Juga : Kolaborasi Mobil Otonom Hyundai Dan Apple, Bakal Dipegang Kia

Salah satu sumber mengatakan, “Apple belum bisa melakukan langkah strategis, karena belum mendapatkan informasi lebih lanjut untuk melakukan perekrutan tersebut.”

Jika hal ini benar terjadi, bisa dipastikan bahwa ini adalah langkah besar bagi Apple. Pasalnya, Dr Manfred Harrer merupakan insinyur terbaik, kemampuan dalam merumuskan sebuah sasis tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Nyaris Bangkrut, Bos Tesla Pernah Tawarkan Perusahaannya Ke Apple

Selain seorang desainer dalam dunia otomotif, Dr Manfred Harrer merupakan penulis buku tentang dunia otomotif. Salah satu karyanya adalah menulis buku tentang steering handbook yang terbit pada 2017.

Sebelum bergabung dengan Porsche, Dr Manfred Harrer juga pernah bergabung bersama Audi dan BMW.