POPULAR STORIES

Apresiasi Honda City Hatchback RS Untuk Atlet Bulutangkis Indonesia

Apresiasi Honda City Hatchback RS untuk Atlet Bulutangkis Indonesia

KabarOto.com - Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi para atlet peraih emas Olimpiade, Honda melakukan seremoni penyerahan unit Honda City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada hari Rabu, (18/08). Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan atlet ganda putri bulutangkis yang berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bertempat di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), acara ini digelar bertepatan dengan acara apresiasi yg diadakan PBSI untuk para atlet. Acara ini dihadiri oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Agung Firman Sampurna sebagai Ketua Umum PP PBSI, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, serta perwakilan diler Honda di Indonesia.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Honda City Hatch Art 2021, Ternyata Dari Depok

Honda City Hatchback RS sengaja dipilih pihaknya sebagai bentuk apresiasi karena dianggap paling tepat menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty, sekaligus memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

"Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020," ujar Agung.

Baca juga: Selama Bulan Juli, Honda City Hatchback Terjual 971 Unit

Ia berharap, selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi.

Sementara itu, Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman.”