POPULAR STORIES

Pemenang Kompetisi Honda City Hatch Art 2021, Ternyata Dari Depok

Pemenang Kompetisi Honda City Hatch Art 2021, Ternyata dari Depok

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain dari Ferdiansyah Ramadhan sebagai pemenang dari kompetisi City Hatch Art pada 18 Agustus 2021. Dirinya menang, setelah mengalahkan 428 karya lainnya pada 2 bulan sebelumnya.

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh HPM. Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, yang desainnya sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual di eksterior.

Juri pun menilai bahwa karya pria asal Depok itu memiliki keunikan yang mengandung unsur realism, paling sesuai tema dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil baru tersebut.

Baca Juga: Selama Bulan Juli, Honda City Hatchback Terjual 971 Unit

Ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi di bodi. Ferdiansyah pun berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih yang dinilai cocok untuk millenial. Sebagai juara pertama, ia pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk dapat tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing.”

Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dari NeverTooLavish juga berkomentar, “Ketiga peserta terpilih karena mereka berani berpikir outside of the box artinya mereka menaruh objek-objek yang tidak umum dan itu menjadi sesuatu yang baru, mereka berhasil membuat warna baru bagi industri modifikasi otomotif.”

Baca Juga: Rogoh Kocek Rp16 Jutaan, Bawa Pulang Skuter Listrik Honda U-Go 2021

Ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri secara eksklusif untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain secara nyata di mobil hatchback tersebut.

Selanjutnya, NeverTooLavish juga akan menggelar seminar bertajuk “City Hatch Art Class”. NeverTooLavish sebagai juri akan berbicara mengenai industri seni pada otomotif serta tahap-tahap dalam mengaplikasikan gambar pada sebuah objek, pada 21 Agustus 2021 secara virtual, live pada akun Youtube @Hondaisme.