POPULAR STORIES

Apresiasi Pahlawan Medis, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Khusus Tenaga Kesehatan

Apresiasi Pahlawan Medis, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Khusus Tenaga Kesehatan Mitsubishi Xpander

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebelumnya telah memberikan bantuan terkait penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kali ini Mitsubishi memberi program khusus untuk tenaga medis yang telah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Mitsubishi membuat program apresiasi sebagai kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Program penjualan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap kontribusi dan dedikasi para tenaga medis.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil Rp4 Jutaan!

Nah, program apresiasi berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia seperti dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, dan pegawai perusahaan medis.

Model yang bisa didapatkan di program ini yaitu Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross dengan promo uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi 2 tahun. Promo pilihan lainnya sebagai berikut:

1. Smart Cash
Bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin
2. Cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta
3. Bunga 0% hingga 2 tahun

"Sebagai rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis, hal tersebut jadi inspirasi MMKSI untuk memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program menarik guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi," ujar Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Alami Peningkatan Selama PSBB, Ini Beda Layanan Home Service Dan Pick Up Service Mitsubishi

Tak hanya itu, para tenaga medis juga bisa mendapatkan kemudahan lain terkait kepemilikan melalui program penjualan bulan berjalan yang bisa diakses di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motorsmei-2020 tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.