POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil Rp4 Jutaan!

Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil Rp4 Jutaan! Mitsubishi Xpander (KO/Edo)

KabarOto.com - Mempermudah proses pembelian kendaraan di saat pandemik Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, menghadirkan beragam program penjualan.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan diam di rumah, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen, yang ingin melakukan pembelian kendaraan," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Memasuki bulan Mei 2020 ini, PT MMKSI kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi. Adapun rincian dari program penjualan tersebut, yang pertama adalah untuk model Xpander.

Khusus pembelian Xpander di bulan Mei 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Dan, program cicilan ringan mulai 4 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Lalu ada Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, hingga gratis Paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Promo cicilan ringan hingga 4 tahun

Sementara untuk varian Xpander Cross, selain mendapatkan pilihan pembiayaan serta paket perawatan yang sama dengan Xpander, konsumen juga akan mendapat gratis kaca film V-Kool, untuk varian Xpander Cross Premium dan gratis Premium Seat Cover, untuk varian Xpander Cross A/T (tahun perakitan 2019).

Khusus untuk Pajero Sport, terdapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun, program cicilan ringan mulai Rp7 jutaan, gratis kaca film V-Kool dan gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Bagi pembeli Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport, akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta gratis kaca film V-Kool. Khusus Outlander PHEV, gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Sedangkan, pembelian New Triton dan pada bulan Mei 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun, gratis ban MT untuk varian HDX, serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir, dalam kondisi saat ini, kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah," pungkas Irwan.