POPULAR STORIES

Apresiasi Pelanggan Setia, Shop&Drive Berikan Daihatsu Rocky

Apresiasi Pelanggan Setia, Shop&Drive Berikan Daihatsu Rocky Mobil dan motor sebagai hadiah untuk pelanggan setia Shop&Drive (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Shop&Drive mengapresiasi pelanggan setianya, dengan cara memberikan beragam hadiah, berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Sepeda motor dan 1.000 hadiah lainnya melalui undian.

Apresiasi ini diberikan kepada pelanggan yang sudah melakukan transaksi di Shop&Drive, Astra Otoservice, maupun astraotoshop.com.

Baca Juga: Shop&Bike Dan Shop&Drive Hadirkan Promo Menarik Di Black Stone Garage

Pengundian dibagi ke dalam dua tahap, pertama dilakukan pada 10 Juni 2022, kemudian kedua dilaksanakan 16 November 2022 lalu, dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, dan Notaris.

Pada Jum'at (09/12/2022) Shp&Drive menyerahkan lima hadiah utama tahap kedua, seperti 1 unit Daihatsu Rocky dan juga sepeda motor kepada konsumen yang berasal dari Bogor, Indramayu, bahkan Kalimantan Selatan.

Pelanggan yang beruntung mendapatkan mobil dan sepeda motor (Foto:AOP)

Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pohak yang sudah mendukung Shp&Drive hingga berusia 24 tahun.

"Kami akan selalu berusaha mempercepat langkah, sehingga Shop&Drive terus menjadi ritel pilihan customer,” terangnya. Shop&Drive juga optimis menghadapi tahun 2023 melalui berbagai inovasi.

Sebagai langkah awal dari inovasi tersebut, akhir Desember 2022 mendatang, mereka akan menghadirkan Astra Otopower, jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Nantinya, akan tersedia di gerai-gerai Astra Otoservice.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Optimis Penjualan Pelumas Di Angka 550 Ribu KL

"Ke depannya kami akan mengembangkan jaringan Astra Otopower di berbagai lokasi untuk menjawab kebutuhan pengguna mobil listrik,” tambah Yusak Kristian.