Apresiasi Sales Motor Premium, Honda Jawa Barat Menggelar Gathering

Apresiasi Sales Motor Premium, Honda Jawa Barat Menggelar Gathering PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Gathering Sales People Dealers.

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Gathering Sales People Dealers yang diselenggarakan di Go! Wet Grand Wisata Bekasi (12 Desember 2018 kemarin.

Kegiatan ini digelar khusus bagi sales people Sport Winning Army Team (SWAT) yang mempunyai fokus penjualan pada segmen sport sepeda motor Honda, Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda, serta Big Bike Consultant (BBC) & Big Bike Assistant (BBA) yang fokus pada penjualan Big Bike Honda di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: DAM Siapkan 10 Motor Untuk Layanan Honda Care Di Jawa Barat

Mengusung tema “Break Your Limit”, acara ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, semangat kerja, serta menumbuhkan kualitas dalam bekerja yang kompeten sehingga mereka mampu mencapai hasil yang terbaik.

Gathering ini diikuti oleh 222 orang Sales People SWAT, 33 orang WSP dan 2 orang Big Bike Sales People.


Gathering ini diikuti oleh 222 orang Sales People SWAT, 33 orang WSP dan 2 orang Big Bike Sales People. Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi saja, namun acara ini diharapkan dapat memupuk solidaritas tim yang tentunya dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen melalui refreshment materi yang diberikan.

Baca Juga: Selain Touring, DAM Ajak Bikers Tanam Pohon Dan Bersihkan Sampah

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan acara ini juga merupakan bentuk apresiasi DAM bagi Sales People SWAT, WSP, & Big Bike Sales People Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat yang telah menunjukkan komitmen, kualitas, serta pencapaian kinerja dalam periode 1 tahun terakhir.