Aprilia ESR1 Otoped Listrik Keren Bergaya Motor Sport

Aprilia eSR1 Otoped Listrik Keren Bergaya Motor Sport

KabarOto.com – Zaman sekarang semua serba elektrik, begitu juga alat transportasi. Sekarang trend kembali menggunakan sepeda sebagai kendaraannya karena dinilai lebih praktis dan sehat juga. Namun apabila terlalu malas untuk menggowes sepeda, dan belum punya SIM naik motor, bisa pakai otoped listrik.

Piaggio Group baru saja mendaftarkan sebuah otoped baru, yang dinamakan Aprilia eSR1. Bentuknya layaknya otoped, namun sekarang tidak perlu lelah mendorong pakai kaki kali. Sebab sudah ada motor penggerak di dalamnya.

Desainnya cukup sporty ketimbang skuter kebanyakan, lekukannya tegas seperti motor sport Aprilia. Dibalur dengan warna hitam, silver dan dipercantik aksen orange. Tidak lupa dilengkapi lampu LED kecil untuk membantu penerangan.

Baca Juga : Lexus HX Sleigh Concept, Kendaraan Super Untuk Santa Claus

Aprilia eSR1 menggunakan rangka magnesium alloy dan bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemanapun. Serta didukung oleh motor brushless 350 W, memiliki baterai 280 Wh yang dapat dilepas untuk memudahkan pengisian daya.

Lalu otoped ini menggunakan roda 10 inci yang terlihat kekar, penggunaan roda besar dan ban tubeless seharusnya membuatnya lebih nyaman digunakan berkendara.

Baca Juga : First Impression Hyundai Palisade Signature AWD

Aprilia eSR1 saat ini dipajang di Italian Motoplex dan di toko utama Piaggio Group, beberapa diler terpilih lainnya, serta online. Skuter tersebut mulai dijual pada 20 Januari 2021 mendatang, dengan banderol US$ 805 atau setara Rp 11 jutaan.