Aprilia Shiver 900 Bisa Dipesan Tanpa Inden, Ini Harganya

Aprilia Shiver 900 Bisa Dipesan Tanpa Inden, Ini Harganya PT Piagio Indonesia menjual Aprilia Shiver 900 dengan harga Rp 560 juta (OTR) Jakarta

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia Shiver 900, evolusi terbaru di segmen sport naked bike. Aprilia Shiver 900 ini didatangkan secara completely build up (CBU) langsung dari negara asalnya, Italia. Aprilia Shiver 900 merupakan pengembangan dari Shiver generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 750 cc.

Aprilia Shiver 900 dalam dua varian warna yaitu merah dan hitam, unitnya sudah bisa dipesan langsung tanpa inden. PT Piagio Indonesia menjual motor ini dengan harga Rp 560 juta (OTR) Jakarta. Piagio Indonesia juga memberikan penawaran penjualan dengan angsuran 0 persen hingga 2 tahun atau pembelian tunai dan mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai Rp 60 juta yang termasuk akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan.

Baca Juga: Aprilia Terbaru Ini Bibit Rival Yamaha R15

Mesin silinder kembar 900cc

Aprilia Shiver 900 dibekali dengan ekstra fitur keselamatan Marelli 7SM ECU yang memberikan sistem kontrol traksi yang canggih. Mesin silinder kembar 900cc yang disempurnakan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 95 dk dengan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga: Yuk, Intip Lebih Dekat Detail Aprilia Shiver 900

Yudi Riswanto, Technical Trainer Manager PT Piaggio Indonesia, selaku pemegang merek Aprilia mengatakan, meski tenaganya besar namun motor ini mudah dikendalikan. "Karena pakai mesin baru 900 cc, Shiver 900 tentu tenaganya semakin powerful tapi mudah dikendarai termasuk buat pemula yang baru main moge," papart Yudi di sela-sela perkenalan Aprilia Shiver 900 di kawasan Pondik Indal Mall, Jakarta Selatan.

Aprilia Shiver 900 ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, motor ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik. "Kepuasan berkendara menjadi tujuan kami dalam menciptakan produk ini dan para pelanggan kami layak untuk mendapatkannya," paparnya.

Berita Terkait

Berita Terkait