POPULAR STORIES

APXGP Muncul Di F1 Inggris 2022, Tim Baru Formula 1?

APXGP Muncul di F1 Inggris 2022, Tim Baru Formula 1? Foto : F1.

KabarOto.com - Di Formula 1 seri ke-11 musim ini di Inggris akan ada tim baru, namun bukan jadi tim baru, tapi itu bakal menjadi tim fiksi dari film baru yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Tim APXGP akan membintangi film berjudul Apex garapan Apple Original Films, disutradarai oleh Joseph Kosinski, dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer dan Chad Oman yang juga menggarap Top Gun: Maverick dan franchise Pirates of the Caribbean. Serta Lewis Hamilton sebagai produser.

Baca Juga : Aston Martin Dan Valvoline Kerjasama Gunakan Livery Baru Di F1 Inggris 2023

Sejatinya mobil ini adalah mobil F2, namun dimodifikasi oleh Mercedes, agar tampilannya jadi seperti mobil spesifikasi baru F1. Dibalur dengan warna bodi hitam dan aksen emas, mengingatkan corak dari tim Haas pada 2019 lalu.

Sekilas cerita film ini adalah Sonny Heyes (Brad Pitt) merupakan pembalap veteran dan mantan juara dunia F1. Sonny kembali, untuk mementori pembalap baru bernama Joshua Pearce (Damson Idris).

Baca Juga : Williams Akan Gunakan Livery Spesial Di F1 Inggris 2023

"Saya lebih menikmati bagian di latar belakang, memastikan bahwa saya benar-benar berbicara dengan Joe tentang siapa yang kami rekrut, memastikan bahwa itu beragam, memastikan bahwa olahraga terlihat seperti yang seharusnya," papar Hamilton.