POPULAR STORIES

Aston Martin Dan Valvoline Kerjasama Gunakan Livery Baru Di F1 Inggris 2023

Aston Martin Dan Valvoline Kerjasama Gunakan Livery Baru di F1 Inggris 2023 Foto : Aston Martin Aramco Cognizant.

KabarOto.com - Aston Martin Aramco Cognizant dan Valvoline merupakan dua merek yang kaya akan sejarah motorsport mengumumkan kemitraan teknis dan merek jangka panjang di Formula 1.

Dengan Valvoline Global menjadi mitra pelumas resmi untuk Aston Martin, menandai dimulainya pada Aramco British Grand Prix akhir pekan ini di Silverstone pada 7-9 Juli 2023. AMR23 akan menggunakan livery baru dengan detil segar dari kerjasama ini.

Nantinya mobil AMR23 akan memiliki garis warna merah dan biru di bagian cover mesin. Serta beberapa logo Valvoline yang tampak jelas di bagian sayap depan, canard samping, dan sayap samping yang terlihat jelas.

Baca Juga : Jadwal F1 Inggris 2023, Akankah Max Verstappen Juara Di Silverstone

"Mulai Grand Prix Inggris akhir pekan ini, Valvoline Global akan menyediakan pelumas untuk AMR23 kami demi membantu mendorong kinerja. Kemitraan jangka panjang dengan Valvoline Global ini juga menguntungkan kerjasama unit tenaga kerja baru kami bersama Honda mulai 2026," Mike Krack, Kepala Tim Aston Martin.

Baca Juga : McLaren Gunakan Livery Spesial Di F1 Inggris 2023

Musim ini Aston Martin tampil sangat kompetitif, kedua pembalapnya, Fernando Alonso dan Lance Stroll cukup konsisten menjaga performa, hingga mendapat podium atau setidaknya finis di zona poin. Dengan kerjasama ini pastinya akan ada gebrakan baru Aston Martin di balapan berikutnya.