POPULAR STORIES

Arai Meluncurkan RX-7X Replika Nicky Hayden Terbaru

Arai Meluncurkan RX-7X Replika Nicky Hayden Terbaru Arai RX-7X 'Hayden Reset' (foto ; Arai Helmets Japan)

KabarOto.com – Produsen helm asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan grafik replika pembalap legenda Nicky Hayden untuk Arai RX-7X.

Seperti sebelumnya, Arai selalu merilis model replika Nicky Hayden. Kini, model tersebut diberi nama RX-7X ‘Hayden Reset’ yang memiliki tampilan lebih segar.

Baca Juga : Arai RX-7V Evo Grafis Isle Of Man TT 2023, Diluncurkan

Helm ini dibalur oleh livery kombinasi warna merah, putih, dan hitam dengan angka 69 yang menjadi nomor spesial. “69” menjadi nomor pensiun permanen di MotoGP karena prestasi Hayden.

Adapun, setelah beberapa kali menang dalam 13 tahun di kejuaraan dunia, Hayden dilantik ke dalam hall of fame dengan nomornya yang khas.

Baca Juga : Shoei GT-Air II MM93 Edisi Terbatas Meluncur Awal Tahun Depan

Dibalik grafik yang sakral ini, RX-7X terbuat dari bahan fiberglass PB-SNC2 dengan filosofi R75 Shape bentuk bulat yang khas. Helm ini sudah memiliki standar Snell dan homologasi FIM artinya diperbolehkan untuk pemakaian harian dan balapan di sirkuit.

Helm ini baru meluncur untuk pasar Jepang saja yang hadir dalam beberapa ukuran yaitu XS hingga XL. Soal harga, helm dengan grafik anyar ini dibanderol sekitar 66.000 yen atau setara Rp 7,5 jutaan. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk membelinya?