Arai RX-7V Evo Grafis Isle Of Man TT 2023, Diluncurkan

Arai RX-7V Evo Grafis Isle of Man TT 2023, Diluncurkan Arai RX-7V Evo IOMTT 2023 (Foto : Arai Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm premium asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan grafis Isle Of Man TT 2023 untuk Arai RX-7V Evo.

Grafis baru ini, sebagai penanda untuk ajang balap ekstrim, Isle of Man Tourist Trophy (IOMTT), yang kembali digelar pada tahun 2022 lalu, setelah absen dua tahun akibat pandemik Covid-19. Grafis dibuat, untuk seri 2023 mendatang.

Baca Juga : Shoei GT-Air II MM93 Edisi Terbatas Meluncur Awal Tahun Depan

Grafis dibuat oleh desainer helm lama Valentino Rossi, yaitu Aldo Drudi, biasa dikenal sebagai Drudi Perfomance.

Ajang ini dinilai sangat luar biasa. Ini acara yang sangat berarti bagi kami di Arai. Drudi Performance telah menghasilkan desain cantik lainnya, untuk helm RX-7V Evo kami,” ungkap Ingmar Stroeven selaku Managing Director Arai Helmet Europe.

Baca Juga : Shoei Opticson Meluncur Di Jepang, Dibekali Fitur Head-up Display

Sejarah line-up Arai IOMTT

Helm ini dibalur warna dasar merah dan aksen kuning High-Viz, dipadu dengan simbol abadi seperti Triskelion (bendera Isle of Man) dan logo TT serta pila bendera kotak-kotak. Lalu, terdapat tulisan “Ellan Vannin”.

Helm terbuat dari cangkang PB-SNC2 dengan bentuk R75 (75mm continuous curve radius). Sistem ventilasi, visor yang dibekali Pinlock Max Vision, dan sistem pelepasan darurat untuk membuat pengendara nyaman dan aman, saat terjadi kecelakaan. Sudah memiliki sertifikasi standar baru, yaitu ECE 22.06.