POPULAR STORIES

Arai Rapid Neo Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

Arai Rapid Neo Hadir dengan Pilihan Warna Baru Arai Rapid Neo 'Ice Blue' (foto : Arai Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan pilihan warna baru untuk helm klasik mereka yaitu, Arai Rapid Neo.

Arai Rapid Neo merupakan helm bergaya neo-retro yang memadukan gaya klasik dengan kenyamanan dan keselamatan terkini.

Baca Juga : Shoei X-Fifteen Meluncur Di Jepang, Memiliki Aerodinamika Lebih Baik

Secara tampilan, helm ini mengusung gaya bulat yang khas dengan tiga ventilasi di bagian dagu. Tentu, ventilasi ini dapat membuat pengendara nyaman di cuaca panas. Untuk Rapid Neo kali bisa dibilang hanya ‘facelift’ ringan saja dengan pilihan warna baru yaitu Ice Blue dan opsi ‘React’ yang dibuat oleh Nobu Kato.

Pilihan warna React Night Blue

Opsi React ini memiliki aksen gelap dan warna terang di dekan ventilasi belakang. Tidak lupa ada aksen ‘Arai Helmet’ yang menggabungkan tulisan khas Jepang dan klasik.

Soal keselamatan jangan khawatir Sob, pasalnya Rapid Neo ini memiliki cangkang yang terbuat dari Peripherally Belted Complex Laminated Construction Square (PB-cLc) yang dikombinasikan dengan sistem penguncian double-d ring ini sudah memiliki sertifikasi Snell JIS. Visor model VAS-VC ini sudah didukung dengan anti-fog dari Pinlock.

Baca Juga : Sena ACS-RAM, Interkom Khusus Untuk Pengguna Helm Arai SZ-R VAS

Pilihan warna React Dark Mocha

Pada bagian interior, busa yang dilapis kain ini sudah antibakteri dan mudah menyerap keringat. Jadi, area interior tidak lembap saat digunakan.

Arai Rapid Neo hadir dalam beberapa ukuran yaitu XS-XL dengan warna baru Ice Blue, React Dark Mocha, dan React Night Blue. Soal harga, helm ini dibanderol mulai dari 52.800 yen atau setara Rp 5,5 juta hingga 61.600 yen atau setara Rp 6,4 jutaan.