POPULAR STORIES

Arai RX-7V EVO Isle Man Of TT 2022 Limited Edition Meluncur

Arai RX-7V EVO Isle Man of TT 2022 Limited Edition Meluncur Sumber Foto : Arai Helmets

KabarOto.com – Setelah lama ajang balap Isle of Man TT absen sejak 2020, akhirnya pada 2022 ini ajang balapan ekstrem ini kembali.

Untuk merayakan kembalinya balap ekstrim ini, pabrikan helm asal Jepang, Arai meluncurkan edisi khusus dari RX-7 EVO dengan motif Isle of Man TT. Edisi terbatas ini dirancang khusus oleh Drudi Performance.

Baca juga: Aki Yamaha Fazzio Hybrid Ada Di Bawah, Aman Kah?

RX-7 EVO ini dibalur dengan skema warna hitam, merah dan putih guna memberi penghormatan kepada acara tersebut. Tidak hanya itu hadir symbol Max Triskelion (tiga kaki Manusia), serta kata-kata “Ellan Vannin” yang artinya Isle of Man dalam Bahasa Max Gaelic.

Di sisi lain, ada tulusan “Isle of Man” dengan motif bendera kotak-kotak dan huruf “TT” yang terpampang di cangkang helm tersebut.

Jika dilihat di samping semua desain helm Arai IOMTT Limited ekslusif lainnya yang dibuat sejak 2007. Untuk merayakan peluncuran helm, Arai mengundang TT Sidecar Champion yaitu Ben dan Tom Birchall untuk berbicara tentang arti balapan dan helm bagi mereka.

Baca juga: Arai RX-7V Evo 2022, Tawarkan Sertifikasi Baru

“Betapa kami melewatkan TT! Setelah dua tahun yang panjang dari Isle of Man yang indah, senang ajang balap ini kembali. Itu sangat berate, bagi kami di Arai Helmet (Eropa) dan Arai Jepang. Dan kami tahu betapa spesialnya bagi para pembalap dan penggemar mengenai RX-7V EVO edisi terbatas Iom TT2022. Drudi Performance tidak pernah mengecawakan,” ungkap BV Ingmar Stroeven selaku Direktur Pelaksana Arai Helmet (Eropa).

Jika Sobat tertarik, Arai RX-7V EVO IOMTT 2022 ini akan tersedia mulai Mei/Juni 2022. Sayangnya, pihak pabrikan tidak menyinggung soal harga. Sebagai gambaran RX-7V EVO biasa dijual seharga USD1.267 atau setara Rp 18 Jutaan untuk motif dan USD1.075 atau setara Rp 15 jutaan untuk warna solid.