POPULAR STORIES

Arai RX-7V Evo 2022, Tawarkan Sertifikasi Baru

Arai RX-7V Evo 2022, Tawarkan Sertifikasi Baru Arai RX-7V Evo, Sumber Foto : Arai

KabarOto.com – Pabrikan helm premium asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan RX-7V Evo dengan sertifikasi terbaru untuk jalan raya dan sirkuit.

Line-up Arai RX-7 merupakan helm premium yang sudah dipercaya untuk ajang balap seperti MotoGP, Superbike World Championship (WSBK), dan ajang balap lainnya.

Baca Juga : Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

RX-7V menggunakan cangkang Super Fiber, sistem pelindung VAS, dan aksesori spoiler belakang yang menstabilkan. Alhasil, helm ini menjadi pelopor keselamatan untuk jalan raya dan sirkuit. Terlepas dari bahan dan fitur canggih, pabrikan helm premium itu tidak pernah berhenti untuk meningkatkan produknya.

Untuk meningkatkan hal tersebut, Arai RX-7 Evo hadir dengan homologasi terbaru ECE 22-06 di Eropa. Berdasarkan peraturan baru, helm menjalani berbagai uji benturan tambahan termasuk simulasi benturan miring yang mengukur gaya rotasi. Selain itu, helm anyar ini memiliki standar R75 khas Arai.

Baca Juga : Ketika Mantan Desainer Apple Mendesain Motor, Yamaha Frog FZ750

RX-7V Evo juga mendapatan aliran udara helm yang sudah ditingkatkan. Serta bagian busa pipi sudah diperbarui yang diklaim lebih nyaman dan aman.

Arai RX-7V Evo hadir dalam beberapa pilihan warna dan motif, serta memiliki ukuran mulai dari XS hingga XXXL. Bicara soal harga, RX-7 Evo dibanderol mulai dari USD1.075 atau setara Rp 15 juta untuk warna solid hingga USD1.267 atau setara Rp 18 jutaan untuk varian motif.