ARCI Gorontalo Rayakan Ultah Ke-4 Dengan Sederhana Di Tengah Pandemik

ARCI Gorontalo Rayakan Ultah ke-4 dengan Sederhana di Tengah Pandemik

KabarOto.com - Bertempat di Century Beach, Kota Gorontalo Sabtu (26/06) perayaan ulang tahun ke-4 Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Gorontalo Chapter digelar, ini merupakan komunitas pengguna motot Yamaha Aerox 155.

Hanya mengundang bikers ARCI yang ada di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan kegiatan Anniversary tetap meriah dan dengan Prokes yg ketat.

Ketua Panitia Bastian, menjelaskan bahwa smua peserta yg datang hanya berupa perwakilan saja dari Chapter hal ini guna menghindari jumlah kuota yg terbatas.

Baca Juga: Gelar Halalbihalal, Komunitas ARCI Sosialisasikan Aturan Baru

"Kami sudah mengantisipasi dengan meminta setiap undangan yg datang harus sudah mengantongi hasil swab negatif sebelum masuk Gorontalo," ujarnya Bastian. Tak hanya di hadiri oleh pengurus chapter dan member pada acara tersebut juga hadir Wakil Ketua Umum dan Humas 2 ARCI Nasional.

Wakil Ketua Umum, Dony meminta agar kita kedepannya harus terus menjaga kekompakan dan silaturahmi karena hal ini merupakan kunci eksistensi kita dalam menjalankan chapter.

Baca juga: Tak Kapok Solo Touring Jawa Dan Sumatera, Humas ARCI Bawa Misi Sosial Ke Sulawesi

"Bulan Agustus nanti kita akan segera menyambut kegiatan besar bersama berupa Musyawarah Nasional Ke-3 yang rencananya akan dilaksanakan di Jawa Tengah, namun untuk tanggal Kami belum bisa pastikan mengingat kondisi pandemi yang masih terus meningkat," pungkasnya.

Ketua Chapter Manan Sunge menambahkan, dirinya sangat senang dan bangga melihat antusias teman-teman atas undangannya, walau dengan kondisi pandemi seperti ini ia berharap semoga kedepannya hal seperti ini akan selalu menjadikan mereka makin solid.