Gelar Halalbihalal, Komunitas ARCI Sosialisasikan Aturan Baru

Gelar Halalbihalal, Komunitas ARCI Sosialisasikan Aturan Baru

KabarOto.com - Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter melakukan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus menjadi penanda kopdar perdana dalam kepengurusan baru yang diadakan pada hari Jum'at, (04/06) di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dihadiri oleh sekitar 65 anggota, kegiatan yang dikemas dengan kasual ini juga diklaim menjadi ajang sharing antar anggota dan pengurus. Tak hanya pengenalan pengurus baru, pihaknya tersebut juga sosialisasikan aturan-aturan baru.

Baca Juga: Tak Kapok Solo Touring Jawa Dan Sumatera, Humas ARCI Bawa Misi Sosial Ke Sulawesi

Banyak ubahan sistem yang dilakukan oleh kepengurusan baru yang dipimpin oleh Robby Bahar selaku Ketua Chapter. Sebagai contoh, jika pada era sebelumnya sistem administrasi ARCI Jakarta Chapter lebih banyak dilakukan secara manual, kepengurusan baru sistem administrasi sudah mulai berubah secara digital.

Ubahan seperti ini ia harapkan akan menguntungkan anggota karena akan muncul transparansi administrasi dari pengurus ke anggota. Gus Adi selaku anggota dari wilayah Barat mengatakan, "Biasanya kalau ada formulir administrasi tinggal tulis saja, sekarang harus isi lewat handphone, udah enggak bisa asal lagi kalau isi data-data. Ya mudah-mudahan bisa lebih bagus karena pasti lebih transparan."

Baca Juga: Banyak Yang Tak Sadar, Ini Peningkatan Performa All New Yamaha Aerox Connected

Ozi selaku Tata Tertib juga menjelaskan, "Saya memang punya prinsip bahwa ARCI ini harus lebih modern kedepannya. Pelan-pelan kita susun lebih rapih supaya semua lebih transparan. Saya mau menciptakan energi baru untuk ARCI Jakarta Chapter supaya bisa lebih berkembang lagi,” ucap Robby Bahar.

Carlos selaku Wakil ketua chapter menambahkan, "Semoga kerja sama ini terus berlanjut untuk jangka panjang, bahkan bisa menjadi sekretariat baru kita."