Ariel Noah Pemilik Pertama BMW R18

Ariel Noah Pemilik Pertama BMW R18 Ariel Noah bersama Joe Frans saat peluncuran BMW R 18

KabarOto.com - Ariel Noah menjadi pemilik pertama BMW R18 yang baru saja diperkenalkan oleh BMW Motorrad Indonesia. Pria yang disapa Boril ini mengaku, ketertarikan dia terhadap motor seharga Rp 968 juta off-the road ini, karena modelnya yang klasik serta mesinnya yang unik.

"Saya suka motor ini karena heritage, comfortable dan modern," terang Ariel saat peluncuran, Selasa kemarin (25/11).

Dia juga nanti akan menggunakan motor ini untuk touring ke berbagai daerah. "Ada dong rencana touring, nanti pasti," terangnya.

Baca Juga: BMW R18 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harganya Rp 969 Juta

Ariel juga menjadi Brand Ambassador BMW R18. Lalu kenapa memilih Ariel, sementara banyak artis yang gemar motor lainnya?

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, kerjasama sudah terjalin antara perusahaan yang dipimpinnya dengan mantan kelasih Luna Maya tersebut.

Ariel juga menurut Joe Frans pengguna BMW G310 GS, dan gemar ngulik motor. “Dia itu gemar ngulik motor juga. Nah, pas lihat R18 langsung tertarik tuh, sampai nanya sama saya, kebesaran ngga yah buat gue," cerita Joe Franz di kantornya, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Inilah Wujud Skuter Listrik Pertama BMW Motorrad

Selanjutnya, mereka juga akan bekerjasama dalam hal membuat produk-produk apparel, konsep baju jump suit yang seperti para mekanik, jaket, sepatu dan kaos.

"Kita kerajasama produk ARL X R18, menjual jump suit yang lagi trend, sepatu dan sebagainya," tutup Joe Frans.