POPULAR STORIES

Arloji Crazy Hours Terinspirasi Dari Rolls-Royce Wraith Crazy Number

Arloji Crazy Hours Terinspirasi dari Rolls-Royce Wraith Crazy Number

KabarOto.com - Rolls-Royce terus membuat berbagai program yang membuat kepemilikan mobil oleh pelanggan benar-benar terbatas. Salah satunya adalah membuat sidik jari pemiliknya ada di kap mobil milik mereka.

Rolls-Royce Motor Cars Geneva memiliki warisan dalam memberikan fasilitas proyek terkait personalisasi mobil pelanggannya. Beberapa waktu lalu Rolls-Royce juga merilis mobil dengan desain interior terinspirasi dari Crazy Hours, pembuat jam ternama. Mobil ini dikenal sebagai Roll-Royce Wraith Crazy Numbers.

Franck Muller membuat arloji koleksi Crazy Hours unik yang terinspirasi oleh Rolls-Royce dilihat dari pemilihan warnanya. Jam tangan ini akan menampilkan nomor Franck Muller dalam urutan tidak konvensional yang terkenal, khas jam tangan Crazy Hours.

Baca Juga: Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

Jika di mobil Roll-Royce Wraith Crazy Numbers ditemukan angka tidak berurutan khas Crazy Hours di dasbor dan interiornya, detail tersebut juga akan ditemukan di arloji unik ini. Mungkin penggunanya akan bingung, sebenarnya sekarang pukul berapa? Pasalnya, posisi angka yang menunjukkan jam tidak berurutan seperti biasa.

Cara kerja jam ini berjalan seperti biasa, jarum menit akan memutar selama 60 detik dan menit agar jam bisa berjalan seperti biasa. Nah, untuk jarum penunjuk jam akan tetap menunjukkan pukul berapa waktu yang sesungguhnya. Namun, karena angkanya acak maka jarum jam akan melompat sesuai waktu/angka bukan posisi.

Misalnya, waktu menunjukkan waktu pukul 01.00, maka jarum jam akan menunjuk ke letak angka 'satu' pada jam tersebut, bukan ke posisi angka satu jam konvensional.