POPULAR STORIES

Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

KabarOto.com – SUV super mewah Rolls-Royce Cullinan memang memiliki segudang fitur kemewahan, tak heran jika banderol mobil itu menyentuh harga miliaran. Namun apabila kantong belum cukup meminangnya, mungkin bisa beli miniaturnya dulu, tapi apakah miniaturnya semurah itu?

Eits jangan salah, walau sebuah miniatur atau diecast harganya juga super fantastis loh. Berskala 1:8, diecast ini dibuat langsung oleh Rolls-Royce dengan tingkat kemiripan tinggi dan pastinya detilnya sangat presisi.

Baca Juga : Operasi Wajah Toyota Alphard Jadi Mirip Rolls Royce

Memiliki panjang 66,04 cm, lebar 25,4 cm, dan 22,86 cm. Terdiri dari 1.000 komponen terpisah seperti bodi, lampu baik head lamp serta stop lamp berteknologi LED, dan detil interior. Membutuhkan waktu setidaknya 450 jam demi merakit sebuah diecast ini, wah setengah bulan lebih buatnya.

Uniknya, diecast tersebut sudah hampir menyerupai aslinya. Seperti catnya menggunakan bahan asli mobil, pintunya bisa dibuka, lampunya pun dapat menyala melalui remot, panel interior sangat detil dengan material kulit dan kayu, bahkan terdapat payung kecil yang sama persis aslinya.

Baca Juga : Makin Anggun, Interior Rolls-Royce Phantom Ini Ditaburi Bunga Mawar Langka

Buat para kolektor, tersedia warna tungsten dan arctic white dengan finishing dipoles oleh tangan ahli. Banderol dari diecast super mewah ini berskisar US$ 17,100 atau setara Rp 260 jutaan. Kalau dibandingkan sudah dapat satu unit mobil nih.