POPULAR STORIES

Armor All Hadirkan Segala Produk Pembersih Mobil Dan Diskon Di IIIMS 2022

Armor All Hadirkan Segala Produk Pembersih Mobil Dan Diskon Di IIIMS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Armor All hadir di IIMS 2022, produk asal Amerika Serikat ini sudah ada sejak 1972, mereka menghadirkan beberapa produk andalan mereka. Baik dari pembersih eksterior maupun interior. Salah satu yang diperkenalkan adalah Shield Ultra Performance Wheel Cleaner.

Ketika mencuci ataupun membersihkan bagian eksterior mobil, pelek biasanya menjadi sasaran utama noda kotoran maupun residu sisa-sisa pengereman yang menempel. Terlebih lagi jika pelek mobil terbuat dari material logam, titanium, aluminium serta chrome.

Baca juga: Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner adalah solusi praktis membersihkan pelek mobil, cukup semprot, diamkan kemudian bilas, kandungan iron removing agents yang bekerja meluruhkan kotoran serta segala jenis kontaminan pada permukaan logam pelek nantinya.

“Jadi penggunaannya sangat mudah, tinggal semprot ke pelek nanti cairan itu akan berubah jadi ungu saat beraksi dengan partikel metal dari debu sisa pengereman,” jelas Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Produk Armor All Speed Wax.

Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup semprotkan pada seluruh permukaan pelek dengan merata, diamkan sekitar tiga menit hingga formulanya berubah menjadi ungu. Untuk kotoran atau lumpur membandel, dapat menyikat permukaan pelek menggunakan sikat halus terlebih dahulu sebelum dibilas air bersih.

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner juga sangat aman untuk segala jenis pelek logam maupun lapisan cat karena bebas asam, dan memiliki pH netral. Produk ini memiliki cukup hemat dipakai dan isinya lumayan banyak yakni 500 ml.

Produk lainnya lengkap dibawa oleh Armor All.

Baca juga: Intip Uniknya EHang 216 Si Mobil Terbang Yang Mejeng Di IIMS 2022

Ada juga produk lain yang dibawa ke IIMS 2022 seperti seperti Wax mobil untuk pengkilap, Speed Wax berguna sebagai detailer membersihkan noda ringan, Protectant dasbor dan pengkilap, Glass Cleaner pembersih jamur kaca, dan sebagainya.

Semua produk diskon selama IIMS 2022, dan harganya tentu lebih murah dari biasanya nih. Sementara Wheel Cleaner bisa didapatkan di dengan harga terjangkau sekitar Rp 145 ribuan.

Bagaimana, tertarik sob?