POPULAR STORIES

Ananda Omesh Perkenalkan Aplikasi Untuk Kebutuhan Bikers

Ananda Omesh Perkenalkan Aplikasi untuk Kebutuhan Bikers Artis Ananda Omesh. (foto: istimewa)

KabarOto.com - Artis Ananda Omesh perkenalkan aplikasi baru bernama The Distric Motorcycle Maps. The Distric Motorcycle Maps merupakan aplikasi yang juga peta untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda motor custom.

Pencinta motor custom yang membutuhkan informasi terkait dengan bengkel custom bisa mengakses dengan mudah bengkel terbaik. Omesh mengatakan,dia membuat aplikasi dan juga edisi cetaknya yang akan ditempatkan di beberapa titik vital untuk kemudahan akses para bikers maupun pelaku industri motor lainnya.

Baca Juga:

Aplikasi ini masih tahap pengembangan, kami membutuhkan dukungan data yang lebih banyak lagi," paparnya. Menurutnya, aplikasi ini nanti akan menampilkan panduan untuk para penggemar roda dua yang mencari berbgai kebutuhan seperti bengkel, aksesori untuk motor klasik dan custom hingga skuter klasik.

Omesh berharap, dengn aplikasi ini dapat memperluas pemgetahuan dan informasi bikers dimana tempat-tempat yang dibutuhkan dan juga membantu pebiisnis dibidang otomotif khususnya modifikasi.