POPULAR STORIES

Asca Bomber, Helm Premium Buatan Lokal Dibanderol Rp 300 Ribuan

Asca Bomber, Helm Premium Buatan Lokal Dibanderol Rp 300 Ribuan Helm Asca Bomber (Foto: Asca Helmet)

KabarOto.com - PT. Asca Mitra Makmur, distributor resmi helm merek Asca, meluncurkan produk baru bernama Bomber. Pelindung kepala ini dihadirkan untuk menyasar pecinta retro dan klasik di Indonesia. Helm premium ini dibuat secara lokal di Bogor, Jawa Barat, dengan menggunakan bahan berkualitas premium, dijual Rp 300 ribuan.

Baca Juga: Obat Ganteng Motoran, Helm Vespa Racing Sixties Seharga Rp1,9 Juta

Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur menegaskan, Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas, dengan harga yang masih terjangkau dan bisa digunakan beraktivitas dan gaya hidup.

Helm ini ditawarkan dalam 7 varian warna, mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff. Produk ini sudah bisa didapatkan di toko-toko helm, yang tersebar hingga ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: AGV Luncurkan 2 Helm Bergaya Retro

“Harganya Rp 300 ribuan, sudah bisa dibeli di toko helm, juga secara online," jelas Teddy. Ia pun yakin, distribusi helm Asca Bomber bakal dilakukan secara cepat, dan juga merata ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Karena jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen enggak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait