POPULAR STORIES

Astaga! Vlogger Ini Tabrak Kaca Diler Mobil Menggunakan Porsche Taycan

Astaga! Vlogger ini Tabrak Kaca Diler Mobil Menggunakan Porsche Taycan

KabarOto.com – Vlogger asal Rusia Mikhail Litvin kembali membuat sensasi. Setelah membakar Mercedes-AMG GT 63 S pada tahun lalu, kali ini pria tersebut menghancurkan jendela kaca diler mobil.

Kejadian tersebut berawal saat dirinya masuk ke dalam diler Porsche, dan melihat Taycan Turbo S. Awalnya hanya berdiri di sana, namun beberapa saat kemudian, dirinya membuka pintu dan duduk di dalam mobil.

Baca Juga : Nih, Aksi Porsche 911 Racikan SInger Bisa Speed Off-Road

Seketika Porsche Taycan Turbo S meluncur dan menghancurkan jendela kaca diler. Dirinya beralasan bahwa salah injak pedal gas.

Atas perbuatannya, Mikhail Litvin diharuskan membeli mobil tersebut dan mengganti kaca diler yang pecah berantakan. Sebagai informasi, Porsche Taycan Turbo S baru saja diluncurkan di Indonesia. Sportscar electric ini dibanderol mulai dari Rp 2,5 miliar hingga Rp 6 miliar.

Baca Juga : Porsche Cayenne Sentuh Penjualan 1 Juta Unit

Soal performa, Porsche Taycan Turbo S ini dibekali 93,4 kWh bertenaga 623 dk dan torsi 940 Nm. Seluruh tenaga disalurkan ke seluruh roda. Selain itu, untuk varian ini tersedia fitur Launch Control yang mampu meningkatkan torsi hingga 1.050 Nm. Porsche Taycan Turbo S diklaim mampu menempuh jarak 390 - 416 km.