Aston Martin DB11 W1 Japan Series Hanya 10 Unit

Aston Martin DB11 W1 Japan Series Hanya 10 Unit

KabarOto.com – Aston Martin Jepang baru saja merilis 10 unit mobil yang diberi varian DB11 W1. terinspirasi oleh gaya hidup mewah Mayfair, London.

Mobil ini mendapat dua pilihan warna eksterior yang menambah kesan merwahnya, yakni Arizona Bronze dan Luna White yang mengingatkan pada warna bangunan khas Mayfair. Serta emblem Aston Martin spesial dengan latar Union Jack.

Baca juga: Aston Martin Vantage Roadster, Hormati 100 Tahun 'A3'

Dengan aksen emas di beberapa bagian yang tidak bisa kita dapat di varian biasanya seperti di bagian lips, grill, fender, side skirt, dan diffuser. Lalu peleknya menggunakan model kipas multi palang, finishing emas. Dibalut ban Michelin Pilot Sport Cup 2 ukuran 255/40 R20 depan dan 295/35 R20 belakang demi mengimbangi performa ganasnya.

DB11 dibekali mesin 12 silinder DOHC berkapasitas 5.198 cc, dengan tenaga sebesar 608 dk dan torsi maksimal 700 Nm. Berpenggerak roda belakang, dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Baca juga: Begini Tampilan Calon Mobil Listrik Pertama Aston Martin

Kombinasi tersebut membuat DB11 mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya butuh waktu 3,8 detik, dan kecepatan maksimalnya mencapai 322 kpj.

Mengintip bagian kabin, berbalut jok kulit premium warna Bison Brown, atau ada juga opsional warna cerah Glacial White dan Bison Brown, dengan jahitan aksen mozaik indah yang mencolok. Selain itu ada logo Aston Martin Wings di bagian headrest.