POPULAR STORIES

Begini Tampilan Calon Mobil Listrik Pertama Aston Martin

Begini Tampilan Calon Mobil Listrik Pertama Aston Martin

KabarOto.com – Era kendaraan elektrifikasi akan segera datang di industri otomotif dunia. Oleh karena itu, pabrikan mobil berlomba-lomba menghadirkan mobil listrik, tak terkecuali Aston Martin.

Aston Martin sendiri dijadwalkan akan meluncukan mobil listrik pertamanya pada tahun 2026. Hal tersebut, membuat seorang desainer bernama Dejan Hristov mencoba menerka calon mobil listrik pertama Aston Martin melalui sebuah desain produk.

Baca juga: Aston Martin Valkyrie Spider, Edisi Terbatas Dan Ekstrem

Meskipun belum mengungkap model apa yang akan menjadi mobil listrik pertamanya. Namun, pabrikan mobil asal Inggris ini mengungkapkan akan membuat mobil sport listrik yang akan menggantikan model Aston Martin DB11.

Racikan desain Dejan Hristov dijuluki Aston Martin Vanteon yang memiliki desain yang lebih agresif dibandingkan model DB11 yang saat ini beredar.

Meskipun menggunakan motor listrik, Aston Martin Vanteon memiliki bentuk tradisional dari mesin depan, Grand Tourer dua pintu, kap panjang, decklid belakang pendek, dan garis atap rendah. Bagian depan terdapat gril klasik Aston Martin dan lampu depan berwarna yang agresif.

Baca juga: Replika Aston Martin DB5 Lengkap Senjata Mesin Mainan Dibanderol Rp1,7 Miliaran

Pilihan desain radikal berlanjut di sepanjang sisi Aston Martin Vanteon dan termasuk roda yang mencolok, kamera tampak belakang yang dipasang di bagian atas pilar-A, dan pintu dan side skirt yang terpahat secara aerodinamis.

Sementara itu, di bagian belakang Aston Martin Venteon terdapat lampu LED, bentuk spoiler penutup bagasi dan diffuser belakang yang besar.

Berita Terkait

Berita Terkait